Maksimalkan Kontribusi Dosen Hadapi Kompetisi Kampus Merdeka, Prodi Gelar Rapat Rutin
  • Prodi Sosiologi
  • 03. 09. 2021
  • 0
  • 751

MEULABOH - UTU | Dalam rangka meningkatkan peran aktif dosen program studi dalam mengikuti kompetisi kampus merdeka antar Prodi di Universitas Teuku Umar, Prodi Sosiologi menggelar rapat rutin setiap hari jum'at antara pukul 10.00 - 12.00 Wib.

Penyelenggaraan rapat Jum'at (3/9/21) yang dipimpin oleh Nurkhalis, M.Sosio selaku Ketua Prodi Sosiologi membahas progres kompetisi kampus merdeka dengan mengevaluasi setiap penanggungjawab bidang.

Kepada media ini Nurkhalis menyampaikan dalam mensiasati kompetisi kampus merdeka antar prodi, setiap prodi memiliki cara dan strategi tersendiri, kami di Prodi sosiologi menjadwalkan rapat rutin setiap hari jumat untuk mengevaluasi progres kegiatan.

Lanjutnya, selain membahas tentang kompetisi kampus merdeka, rapat rutin hari jumat juga membahas persiapan akreditasi program studi, mengevaluasi proses pembelajaran daring dan hal-hal lain yang dianggap penting untuk dibahas.

"Dengan kita selenggarakan rapat rutin ini, kita mengetahui progres pelaksanaan kegiatan, kendala yang dihadapi dan mendiskusikan solusi yang tepat," pungkasnya. (*)

Komentar :

Lainnya :